Bekerja di Qasir

Kamu ingin bermanfaat untuk lingkungan di sekitarmu? Gabung bersama kami

Freelance Customer Happiness

Qasir adalah aplikasi kasir yang bisa membantu pedagang mencatat penjualan, mengelola produk, mengawasi stok, dan memantau laporan transaksi. Visi kami adalah menciptakan ekosistem melalui infrastruktur yang terintegrasi, bagi siapa pun yang ingin memulai dan mengembangkan bisnisnya. Kami mempunyai misi untuk memberdayakan peluang ekonomi yang setara untuk UMKM melalui teknologi.

Job Desc:

  • Melayani keluhan merchant di aplikasi Intercom terkait pengiriman barang
  • Menyebarkan informasi mengenai promo di sosial mesia WhatsApp untuk setiap wilayah
  • Merespon percakapan merchant di sosial media WhatsApp terkait kendala saat order melalui aplikasi
  • Menyiapkan rekapitulasi laporan bug yang terjadi di aplikasi Miqro Qasir, baik laporan di HangOut maupun Intercom.

 

Requirement:

  • Wanita, maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/D3
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service / Call Center
  • Menguasai spreadsheet
  • Cepat tanggap, inisiatif, dan memiliki komunikasi yang baik