Event

Aplikasi Qasir, Ampuh Sembuhkan Penyakit dalam Usaha Kamu

By putri • 17 Aug 2019

Malang, Agustus 2019-Seperti badan kita, usaha juga harus setrong. Nggak gampang masuk angin pas ada badai, nggak gampang kena sindrom buka tutup, apalagi gulung tikar. Hii…Amit-amit, ya. Nah salah satu yang bikin usaha sering kena penyakit adalah kemalasan dan kelalaian pengusaha dalam mengurus pencatatan usahanya. 

 

Padahal, di zaman kemajuan Teknologi Informasi (TI) sekarang ini, masalah seperti itu sudah bisa ditangani hanya dengan bantuan aplikasi, lho. Aplikasi Qasir namanya, obat paling mujarab sembuhkan penyakit manajemen keuangan dalam usaha BossQ.

 

Rachmat Anggara, selaku Chief Marketing Officer Qasir.id menjelaskan secara ringkas bagaimana Qasir bekerja menyehatkan usaha kita. Ini dipaparkan dalam acara “Entrepreneur Talks” yang diselenggarakan oleh Hana Gemintang School of Excellence. Dalam tema: Financial Planning for UMKM di Ngalup Coworking Space Malang.

 

Adapun beberapa efek yang bisa dirasakan usaha kamu jika rutin menggunakan Qasir adalah:

 

1. Anti pusing mikirin biaya aplikasi. Iya, Qasir gratis. Nggak pakai batas waktu, nggak pakai batasan akses pemakaian. Nggak pakai trial juga. 

2. Awet muda. Soalnya fitur Qasir nggak bikin dahi mengernyit. Udah lengkap, dipakainya juga mudah. Semua orang segala usia dijamin bisa cepat belajar menggunakan aplikasi Qasir. 

3. Mengandung banyak asupan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan usaha, mulai dari Kelola Toko, Kelola Pegawai, Kelola Stok Barang, Fitur Pajak, Pembayaran cash dan cashless dan masih banyak lagi.

4. Bisa tahu usaha sampai ke detil-detilnya. Nggak ada lagi namanya misteri dalam usaha. BossQ bisa tahu tiap hari untung rugi berapa, barang apa paling laku, pelanggan mana yang rajin belanjanya. Semua bisa terpampang nyata!

 

Nggak cuma memberi asupan nutrisi dan suplemen dalam usaha, Qasir juga setia memantau usaha kamu dan menjawab keluh kesahmu. Mulai dari training penggunaan aplikasi, program rutin EduQasir, hingga Mbak-mbak Customer Happiness yang siap dan sigap.