Event

Mekari Conference: Qasir Dukung Penuh Digitalisasi UKM

By putri • 18 Jun 2019

Qasir Dukung Penuh Digitalisasi UKM

Di era yang serba digital ini, teknologi harusnya sudah bukan lagi barang mewah, melainkan alat bantu hidup sehari-hari. Namun disayangkan, masih banyak elemen masyarakat kita yang asing dengan penggunaan teknologi. Misalnya saja UKM. Padahal mereka adalah tulang punggung ekonomi masyakarat.

 

Itu mengapa UKM tdak boleh ditinggalkan. Sepatutnya UKM kita ajak maju bersama seiring kemajuan teknologi. Inilah yang ingin dicapai Qasir dengan segala macam inovasinya. Ini juga yang memotivasi Qasir turut berpartisipasi dalam Mekari Conference 25 April 2019 di The Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

“Powering Indonesia SMEs with Technology”, atau  Memberdayakan UKM Indonesia dengan Tekologi, adalah tema yang diusung Mekari Conference kali ini. Mekari Conference adalah konferensi bisnis dan teknologi yang didedikasikan untuk menginspirasi lebih dari 2000 pelaku bisnis dan eksekutif dari perusahaan skala kecil dan menengah. Acara ini menghadirkan figur penting mulai dari business founders, CEOs, finance & HR experts hingga sektor pemerintahan. 

Pada acara ini pegunjung dapat bertanya langsung pada CMO Qasir Rachmat Anggara  tentang POS Qasir dan penggunaannya. Pengunjung juga dapat langsung mendaftar menjadi merchant Qasir sambil mengenal semua keunggulan fitur Qasir,  dibantu tim Qasir.