Event

Saatnya UKM Naik Kelas, Pesta Wirausaha Bekasi dari Komunitas TDA

By kiki • 11 Jul 2018

Komunitas Tangan Di Atas (TDA), sebagai komunitas wirausaha terbesar di Indonesia memiliki agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya. Nah, kali ini Komunitas TDA daerah Bekasi menggelar event wirausaha terbesar di Bekasi yang dinamakan “Pesta Wirausaha Bekasi 2018” yang sudah berjalan pada tanggal 5 & 6 Mei 2018 lalu.Acara ini mengangkat tema “Saatnya Naik Kelas” dan dihadiri sekitar 500 peserta. Para peserta sendiri berasal dari kalangan wirausaha, penggiat UKM, praktisi bisnis, dan tidak ketinggalan juga teman-teman mahasiswa. Selain itu ada 40 stand bazar dari berbagai jenis usaha dan ada juga ada lomba mewarnai yang tidak kalah menarik dengan tema “Aku Ingin Jadi Pengusaha”.

Acara ini menghadirkan pembicara-pembicara kelas nasional loh, diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Bapak Sandiaga Uno, Motivator Nasional Jamil Azzaini, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi Bapak Karto, ada juga beberapa tokoh pengusaha yaitu Rex Marindo, WanMuhammad, dan Witjaksono. Beberapa artis nasional yang juga berwirausaha seperti Teuku Wisnu dan Arie Untung juga hadir untuk menjadi pembicara di acara ini.

Acara ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan dunia kewirausahaan di Bekasi dan sekitarnya. Para peserta Pesta Wirausaha kali ini juga tidak hanya mendapatkan motivasi saja, tapi juga mendapatkan ilmu untuk meningkatkan usahanya.

Qasir juga tidak hanya menjadi sponsor dalam acara tersebut, tapi juga ikut memberikan edukasi dengan cara memperkenalkan aplikasi yang dapat mempermudah penghitungan stok dan pembukuan untuk para wirausahawan, yaitu Point Of Sales.