Inspirasi

Ini Mengapa POS Qasir Paling Pas untuk Usaha Jasa

03 Jan 2020, Ditulis oleh putri

Ini Mengapa POS Qasir Paling Pas untuk Usaha Jasa

Bagi usahawan seperti kamu, aplikasi point of sales (POS) mungkin sudah tidak asing lagi. Apalagi POS Qasir, satu-satunya POS yang konsisten memberikan layanan gratis bagi para merchant-nya. Tapi mungkin masih banyak di antara kamu yang berfikir kalau Qasir POS hanya cocok untuk usahawan yang menjual produk barang saja, ya? Hei BossQ, itu tidak benar sama sekali.  Qasir adalah perusahaan penyedia platform Point of Sales (POS) untuk usaha mikro, kecil hingga menengah. Tujuannya untuk membantu para usahawan mendapatkan catatan usaha yang rapi, mudah dan gratis. Jadi, apapun usah kamu, baik itu F&B, kelontong, butik, bengkel, ataupun salon, kamu tetap bisa kok pakai Qasir. 

Ini dia kenapa Qasir sangat cocok buat kamu yang punya usaha jasa:

1. Fitur Kelola Produk yang Fleksibel

Produk adalah komponen yang paling penting dalam usaha. Karena walaupun usaha kamu jasa, kamu tetap harus punya produk untuk dijual. Hanya saja produk kamu berupa service atau jasa. Kamu bisa memberi nama produk kamu sesuka kamu. Kamu juga bisa memasukkan varian produk. 

2. Fitur Pelanggan Membantu Kamu Bikin Program Loyalty

Ini yang keren. Kamu bisa menyimpan data pelanggan berupa nama, email, no telepon agar kamu lebih mengenal pelanggan kamu di halaman transaksi. Dengan begitu kamu tahu siapa saja pelanggan yang paling sering datang. Kamu juga bisa memberi promo khusus untuk mereka.

3. Terima Pembayaran Digital 

Hari gini nggak bisa nerima pembayaran digital? BossQ. Pembayaran digital di zaman sekarang sudah jadi fitur wajib buat kamu para usahawan. Pakai Qasir, kamu cukup sekali daftar untuk bisa mendapatkan fasilitas pembayaran digital. Gak ada lagi deh, repot nyari kembalian. 

4. Ada Fitur Pajak dan Diskon

Ini penting. Dengan kedua fitur ini kamu nggak perlu lagi menghitung manual potongan pajak dan potongan harga yang mau kamu terapkan di harga jual. Semuanya akan terpampang nyata di lembar struk. Baik itu struk digital maupun struk tercetak.

5. Bisa Pantau Kas dan Karyawan dari Jauh

Ada kalanya sebangai pemilik usaha kamu nggak bisa selalu ada di tempat usaha. Namun pengawasan jangan sampai longgar BossQ. Kamu tetap bisa memantau arus kas masuk dan kas keluar sesuai dengan shift pegawai yang bertugas. Usaha lancar hati tenang.  

6. Fitur Ekstra: Belanja Grosir

Kamu bisa menambahkan service extra di salon, barbershop, carwash ataupun bengkel kamu dengan menyediakan minuman dingin dan beberapa makanan ringan lho. Ini bisa jadi daya tarik tersendiri dan bikin pelanggan makin betah dan ingin datang lagi. 

Untuk memenuhi stok minuman dingin dan makanan ringan ini, kamu tinggal belanja dari aplikasi Qasir. TInggal klik klik, bayar dengan transfer, barang dikirim ke toko kamu. 

Jadi makin yakin kan pakai POS Qasir untuk usaha jasa kamu? Gampang kok, tinggal unduh di sini http://bit.ly/Blog_POS 

Share artikel ini